Rabu, 09 September 2009

Akhirnya saya punya blog...

Akhirnya... I have a blog. Ya, sudah lama saya memendam keinginan untuk memiliki sebuah blog. Karena berbagai kesibukan, baru kesampaian tahun ini, saat orang mulai demam Facebook atau Twitter.

Selain juga buatnya dipas-pasin tanggal 9 September 2009 (09-09-09) yang kata orang tanggal cantik... Whatever, yang jelas ultah blog saya gampang diingat. Ada banyak orang menjadikan tanggal tersebut sebagai momen spesial: kelahiran anak, peresmian gedung, hari jadian, dan lain-lain - termasuk saya yang memutuskan untuk "meresmikan" blog saya pada tanggal tersebut.

Lewat blog ini, Anda dapat membaca rangkaian kata, merasakan dan menyesap - dan mengambil makna, pesan, hikmah ataupun inspirasi dari setiap tulisan yang Anda baca dan rasa.

Blog ini sederhana. Sangat sederhana, karena datang dari pemikiran seorang manusia biasa dengan kemampuan otak biasa-biasa saja. Tulisan yang hadir mungkin sesuatu yang saya minati dimana di satu sisi membuat blog ini begitu personal. Namun bisa saja saya menulis tentang sesuatu yang menggugah yang inspirasinya bisa saja dari buku yang saya baca, atau dari media massa, atau bisa juga cerita dari kawan.

Tanpa banyak kata, saya ucapkan selamat datang di blog saya. Jika Anda suka dengan artikel yang Anda baca, jangan sungkan-sungkan untuk meneruskannya kepada kolega, sobat atau orang tercinta Anda, milis yang Anda ikuti ataupun weblog Anda. Jangan lupa mencantumkan link artikel dari blog ini secara lengkap.

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga setiap catatan dalam blog ini dapat mengisi relung wawasan Anda. Selamat membaca.

Salam,
Gatot TR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar